Boy Grup Korea Selatan THE BOYZ Mengumumkan Konser Tur Dunia 2023 Bertajuk ‘ZENERATION’  

- 25 April 2023, 21:03 WIB
Poster konser THE BOYS
Poster konser THE BOYS /editornews.id/

 

EDITORNEWS.ID - Pada Selasa (25/4) agensi perusahaan boy grup THE BOYS yakni IST Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa THE BOYZ akan segera melakukan konser tur dunia kedua mereka yang bertajuk “ZENERATION.”

Dikutip dari Soompi, pihak agensi juga mengumumkan bahwa, THE BOYS akan memulai tur mereka dengan konser tiga malam di KSPO Dome Seoul.

Konser tiga malam tersebut akan berlangsung pada  19-21 Mei 2023 mendatang. Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi fandom THE BOYS di seluruh dunia.

Pasalnya bagi penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung dalam pembukaan konser tersebut, pada malam terakhir konser di rangkaian tiga hari tersebut  akan menyiarkan konser secara online.

Baca Juga: Lee Seung Gi dan Lee Da In Justru Tuai Kecaman Usai Sumbangkan Uang Hadiah Pernikahan

“Tahun lalu, tur dunia pertama THE BOYZ disambut dengan sorakan. Kalian akan dapat melihat penampilan dan energi yang meluap dengan percaya diri di tur tahun ini juga.”kata perwakilan management agensi.

Untuk tiket konser THE BOYZ di Seoul akan dijual secara pre-sale untuk anggota fan club pada 28 April pukul 8 malam KST, dan penjualan umum akan dimulai pada 2 Mei pukul 7 malam. KST.

The Boys adalah boy grup asal Korea Selatan yang debut pada 6 Desember 2017 dengan single utama "Boy" dari album mini debut mereka The First. 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah