Proses Pemakaman ASTRO Moonbin Youngmyeon Diadakan Secara Tertutup

- 22 April 2023, 11:26 WIB
Potret MoonBin yang Dikabarkan Meninggal Rabu, 19 April 2023 Lalu
Potret MoonBin yang Dikabarkan Meninggal Rabu, 19 April 2023 Lalu /

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini kabar duka menyelimuti industri hiburan di Korea Selatan (Korsel). Idol bernama Moon Bin ditemukan telah meninggal di kediamannya pada Rabu, 19 April 2023, malam waktu setempat.

 

Salah satu anggota boyband Astro ini meninggal dalam usia 25 tahun. Kematiannya sendiri telah dikonfirmasi oleh agensinya, Fantagio, melalui akun Twitternya.

Menurut industri musik, pemakaman Moonbin diadakan hari ini Sabtu 22 April 2023, secara tertutup di rumah duka Pusat Medis Asan di Seoul, dengan hanya dihadiri oleh keluarga yang berduka dan sesama anggota.

“Keluarga Moonbin Moobin yang sedang berduka dan sangat sedih dengan berita malang ini, ingin menggelar pemakaman dengan tenang,” kata Fantagio dalam rilis resminya.

Baca Juga: Ucapan Belasungkawa Mengalir untuk Moonbi, Jooheon: Semoga Anda Beristirahat Nyaman di Sana M Countdown

Agensi menuturkan bahwa keluarga Moonbin  ingin seluruh prosesi pemakaman tidak diliput wartawan dan sepenuhnya dilakukan secara pribadi.

Moon Bin lahir pada 26 Januari 1998. Ia merupakan kakak dari Moon Sua, anggota girl band Billlie. rencana Astro's Moonbin,  hari ini (22) pada usia 25 tahun.

Kantor Polisi Gangnam Seoul sebelumnya telah melaporkan bahwa pada sekitar pukul 8:10 malam, Moonbin ditemukan tewas di kediamannya di distrik Gangnam Seoul oleh manajer Astro. Melihat hal tersebut, sang manajer segera menghubungi pihak polisi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x