Ucapan Belasungkawa Mengalir untuk Moonbi, Jooheon: Semoga Anda Beristirahat Nyaman di Sana 'M Countdown'

- 20 April 2023, 22:26 WIB
Line Up M COUNTDOWN Net
Line Up M COUNTDOWN Net /Twitter.com/@MnetMcountdown

EDITORNEW.ID -  Kabar duka Moonbin dari grup ASTRO meninggal dunia secara tak terduga. Alhasil, gelombang peringatan terus berlanjut di industri hiburan, seperti menyampaikan belasungkawa atau menunda jadwal. 

 

Moonbin ditemukan tewas di rumahnya di Gangnam-gu, Seoul pada Rabu,(20/4) pukul 8:10 malam waktu setempat. 

Sebelumnya, 'M Countdown' Mnet, yang dijadwalkan tayang 20 April 2023, melanjutkan siaran yang dijadwalkan, tetapi menyatakan belasungkawa. 'M Countdown' mengatakan,  hari ini akan disiarkan sesuai jadwal. Siaran hari ini akan diadakan dalam suasana yang tenang dengan belasungkawa yang mendalam."

Dan dari pembukaan, MC Jooheon dan Miyeon, berpakaian hitam dan menyapa, menyebutkan mendiang Moonbin. Secara khusus, mata Jooheon memerah seolah dia telah mencurinya.
 
Baca Juga: Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia Dirumahnya di Kawasan Gangnam, Seoul

Jooheon berduka atas mendiang Moonbin, mengatakan, "Aku tidak senang dengan hujan musim semi hari ini. Seorang kolega yang telah lama menangis dan tertawa bersama kami di atas panggung meninggalkan kami dan menjadi bintang di langit." 
 
Miyeon juga mengatakan, "Saya menyatakan belasungkawa yang terdalam atas berita yang sangat disayangkan dan memilukan. Mohon beristirahat dengan tenang di tempat yang baik. Saya akan berdoa dengan tulus.”

Selain itu, KBS2 'Music Bank' yang dijadwalkan akan disiarkan langsung pada tanggal 21 memutuskan untuk membatalkan jadwal syuting dalam perjalanan ke tempat kerja. Namun siaran tetap berjalan normal. Di akhir siaran, subtitle belasungkawa untuk mendiang Moonbin ditambahkan, dan siaran diharapkan berlanjut sambil mempertahankan nada tenang dalam prosesnya.
 
Dari sumber media lokal dilansir mengatakan. Pemakaman Moonbin akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 April 2024.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x