Kim Kardashian Bergabung dengan Pemeran Film ‘American Horror Story’ Musim 12

- 19 April 2023, 21:17 WIB
Kim Kadarshian
Kim Kadarshian /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kim Kardashian telah secara resmi telah bergabung dengan para pemeran "American Horror Story" musim 12 dan akan muncul bersama Emma Roberts di musim baru.

 

Kim Kardashian secara resmi mengumumkan  berita tersebut di Instagram-nya pada 10 April 2023 lal, dengan membagikan set video musik yangmembuat penasaran.

Klip set video tersebut mengungkapkan Kim Kadarshian dan Roberts sedang membintangi bab baru dari seri antologi yang disebut "Delicate."

Selain itu Roberts juga membagikan video yang sama di Instagram-nya dengan tulisan, "Musim panas ini Kim dan aku DELICATE."

Baca Juga: Lagu Duet Suga BTS dan IU ‘ People Pt.2’ Puncaki Tiga Chart Billboard

Dikutip dari Popsugar Entertainment,  Variety mengonfirmasi berita tersebut tak lama setelah Kardashian memposting video tersebut, dengan perwakilan dari pencipta "American Horror Story" Ryan Murphy menginformasikan wa karakter bintang tersebut dirancang khusus untuknya.

Debut "American Horror Story" Kim Kardashian akan menjadi peran akting terbesarnya hingga saat ini. Dia sebelumnya juga telah membintangi film dengan akting cemerlangnya dan menjadinya pembawa acara episode " Sabtu Malam Langsung."

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah