Jessica Jung Menolak untuk Makan Makanan China, Hanya Makan Kimchi

- 19 April 2023, 11:07 WIB
Jessica Jung
Jessica Jung /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jessica Jung, atau yang dikenal hanya sebagai Jessica, penulis cukup sukses lewat novel Shine, karena banyak penggemar menikmati karyanya. 

 

Penyanyi dan aktris kelahiran Amerika Serikat yang dikenal atas karyanya sebagai mantan anggota dari girlband Korea Selatan, Girls' Generation.

Baru -baru ini Jessica SNSD terjebak dalam kontroversi tak terduga di China karena pengungkapan yang tidak diketahui.

Beredar pernyataan di sebuah media lokal di China melaporkan pengungkapan seorang reporter bahwa Jessica menolak untuk makan makanan China saat melakukan promosi di China. Itu adalah artikel tentang Jessica yang hanya makan kimchi yang dibawa dari Korea dan tidak makan makanan China di awal aktivitasnya di Cina.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Pamer Berpelukan Ke Media Sosial dengan Billie Eilish dan Dominic Fike

Pengungkapan tersebut termasuk klaim bahwa Jessica selalu mengemas kimchi kalengan sebelum pergi ke China, makan kimchi setiap kali makan, tidak makan makanan China, dan mengatakan bahwa tidak ada yang bisa dimakan di China ketika dia kembali.

Sumber artikel tidak jelas, tetapi artikel tentang penolakan Jessica untuk makan makanan China dilaporkan melalui media hiburan lokal.

Jessica, yang memperkenalkan wajahnya kepada pemirsa China dengan peringkat tinggi di Musim 3 dari program survival populer China 'Seungpoong Blue' tahun lalu, telah melanjutkan aktivitas lokalnya dengan tampil di berbagai program hiburan China seperti 'Sexy Girl' dan ' Pantai Makdaejeok'.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x