Tayang di Bioskop Hari Ini, Review Film Sewu Dino Jadi Topik Hangat di Twitter

- 19 April 2023, 20:50 WIB
Poster Film Sewu Dino
Poster Film Sewu Dino /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Tepat hari ini, 19 April 2023, Film Sewu Dino sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia. Pasca penayangannya, beberapa penonton memberikan review film Sewu Dino di berbagai media sosial , termasuk Twitter.

 

WatchmenID membuat cuitan tentang review film Sewu Dino sehingga tagar judul film ini menjadi viral di Twitter. Film garapan MD Pictures ini dinilai cukup berani dalam mengadaptasi thread horor yang sempat viral menjadi sebuah film.

Kali ini, Sewu Dino digarap dengan sentuhan yang berbeda dengan threadnya. Meskipun inti cerita yang disampaikan sama namun ada beberapa versi yang diubah dalam filmnya.

Bagi kamu yang membaca thread Sewu Dino di Twitter, kamu akan menemukan beberapa perbedaan dalam filmnya. Meskipun tidak akan membuat kamu kehilangan inti cerita dari film horor yang satu ini.

Baca Juga: Teen Vogue Memposting Video ke YouTube Berjudul Jisoo BLACKPINK Terkenang 'Yang Pertama'

Namun, perbedaan yang ditampilkan di awal adegan film dengan threadnya ini mampu menarik perhatian penonton yang memang tidak membaca versi threadnya. Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel ini dinilai sebagai tipikal slowburn horor dimana penonton baru merasakan kesan horor ketika memasuki durasi 1 jam terakhir di filmnya.

Poin plusnya, Sewu Dino dinilai memiliki plot cerita horor yang lebih sederhana dan to the point jika dibandingkan dengan film KKN di Desa Penari. Sehingga, penonton tidak akan merasakan alur yang lompat-lompat atau potongan adegan yang aneh.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x