Teen Vogue Memposting Video ke YouTube Berjudul 'Jisoo BLACKPINK Terkenang 'Yang Pertama''

- 19 April 2023, 19:06 WIB
Jisoo BLACKPINK viral di lagu Pretty Savage saat Coachella 2023
Jisoo BLACKPINK viral di lagu Pretty Savage saat Coachella 2023 /Twitter @Miss_Jichu

EDITORNEWS.ID - Setelah menyatakan bergabung dengan Teen Vogue keduanya lansung mengunggah video ke saluran YouTube mereka dengan Jisoo. Pada Selasa,18 April 2023.

 

Video tersebut menampilkan sederet pertanyaan tentang pelantun "Firsts" dalam berbagai kategori. Jisoo menjawab semua pertanyaan dengan riang dan tak lupa membagikan deetnya. Selasa, 18 April 2023.

Ketika sesi  tanya jawab tentang berbagai hal "pertama" dalam hidupnya. Salah satu yang dibagikan penyanyi kelahiran 1995 tersebut adalah kesan pertamanya tentang member BLACKPINK.

Belum lama ini di saluran YouTube , Teen Vogue memposting video berjudul "Jisoo BLACKPINK Mengingat 'Yang Pertama'". Biasa yang terkenang, penampilan untuk pertama kali di depan umum  yaitu  "Flower" itu mengenang kesan pertamanya tentang rekan-rekan satu grupnya.

Baca Juga: Jessica Jung Menolak untuk Makan Makanan China, Hanya Makan Kimchi

Jisoo memulai dengan mengungkapkan kesan pertamanya saat melihat  Jenni. "Saat aku pertama kali tiba (di YG), Jennie sudah ada di sana. Aku melihatnya dan berpikir, 'Dia sangat keren.' Dia mengenakan topi dengan gaya hip-hop," kata Jisoo.

Member tertua BLACKPINK itu kemudian berbagi kesan pertamanya tentang Lisa dan berkata, "Lisa juga ada di sana. Dia terlihat cantik karena dia agak pendiam," lalu menambahkan, "tapi seiring berjalannya waktu, aku akhirnya tahu bahwa itu (dia pendiam) karena bahasa Korea-nya belum berkembang."

Sebagai informasi Jisoo BLACKPINK dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia kalahkan Dilraba Dilmurat, pesepak bola Son Heung Min pernah dikabarkan dekat dengan Jisoo BLACKPINK, Namun kini Son Heung Min dikabarkan sudah menikah namun tidak diketahui siapa perempuan yang beruntung itu?***

 

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah