Pakai Under Boob di Coachella, Bagian Samping Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan Netizen: Astagaa Jen Cakep Banget!

- 24 April 2023, 09:26 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /


EDITORNEWS.ID- Baru-baru ini BLACKPINK kembali sukses menggebrak panggung Coachella 2023 penampilan minggu kedua BLACKPINK di malam atau Minggu siang 23 April 2023 waktu Indonesia kembali mencuri perhatian publik. 

 

Tampil selama hampir satu jam lebih, Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa diketahui membawakan setidaknya 18 set list lagu. Mulai dari Pink Venom, How You Like That?, Whistle, Tally dan masih banyak yang lainny, termasuk lagu solo mereka.

Seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya, BLACKPINK dipercaya sebagai headliner di panggung Coachella tahun ini. Mereka pun tampil dua kali termasuk hari Minggu,23 April 2023.

Bahkan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil dengan mengenakan outfit yang sangat berbeda dengan penampilan pertama mereka pekan lalu.

Baca Juga: Raksi Semangat, saat Song Joong-ki Dapat Undangan Menghadiri Festival Cannes untuk Pertama Kalinya

Salah satu otfit Jennie langsung menuai sorotan karena keberaniannya. Pada outfit warna pink yang ia kenakan, idol cantik itu tampil sangat seksi.

Idol kelahiran tahun 1996 itu mengenakan outfit underboobs di sisi-sisi pakaiannya. Selain itu, outfit tersebut juga bermodel crop top yang menunjukkan perut ratanya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x