Kelar Bintangi ‘Taxi Driver2’, Lee Je Hoon Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru ‘Chief Inspector 1963’  

- 24 April 2023, 12:31 WIB
Lee Je Hoon
Lee Je Hoon /editornews.id/

 

EDITORNEWS.ID - Lee Je Hoon akan segera membintangi drama baru yang seru, hal ini dikonfirmasi pada Senin (24/4), dikonfirmasi langsung oleh pihak MBC yang mengumumkan bahwa Lee Je Hoon telah dikonfirmasi untuk membintangi drama mendatangnya “Chief Inspector 1963” (judul sementara).

"Chief Inspector 1963" akan berfungsi sebagai prekuel dari serial klasik Korea "Chief Inspector", yang berlangsung selama 18 tahun dari tahun 1971 hingga 1989 dan mencapai puncak rating 70 persen yang luar biasa di masa jayanya.

Lee Je Hoon akan memainkan versi yang lebih muda dari inspektur kepala tituler Park Young Han, yang diperankan oleh Choi Bool Am di serial aslinya.

Sementara Park Young Han dari Choi Bool Am sudah menjadi detektif yang utuh, versi karakter Lee Je Hoon akan lebih muda dan lebih naif  dan dia akan berjuang dengan amarahnya melawan kenyataan kejam dunia yang menghancurkan martabat orang.

Baca Juga: Pakai Under Boob di Coachella, Bagian Samping Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan Netizen: Astagaa Jen Cakep Banget!

Drama baru ini juga akan mengikuti perjalanan Park Young Han membentuk tim dengan para detektif tercinta yang membentuk pasukannya di acara aslinya.

Drama Korea yang bakal di MBC "Chief Inspector 1963" ini  dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2023.

Sementara itu, sebelumnya Lee Je Hoon baru menyelesaikan syuting dan tayangan drama terbarunya “Taxi Driver 2”.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x