Sinopsis Serial Teluh Darah: Rekomendasi Tontonan Horor Misteri Indonesia

- 27 April 2023, 14:03 WIB
Poster Film Teluh Darah
Poster Film Teluh Darah /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang suka dengan serial bergenre horor misteri, serial berjudul Teluh Darah bisa menjadi rekomendasi yang cocok.

Sebelum menonton, ada baiknya kamu mengetahui sinopsis serial Teluh Darah terlebih dahulu untuk mengetahui gambaran dari ceritanya.

Sinopsis serial Teluh Darah ini bercerita tentang seorang wanita bernama Wulan yang masih tinggal bersama orang tua dan adiknya.

Mereka adalah keluarga yang bahagia hingga suatu hari mereka merasakan ada teror di rumahnya. Mulai dari terdengarnya bunyi dentuman yang kencang, hingga belatung di makanan mereka.

Baca Juga: Han Seok Gyu Sebut Kim Minjae Segera Wajib Militer di Press Conference Dr Romantic 3, Netizen Soroti Ekspresi

Hingga suatu hari, ada pria bernama Esa yang juga merasakan teror di rumahnya hingga berujung maut. Ketika Esa hendak menelusuri apa yang mengakibatkan teror ini, dia bertemu dengan Wulan.

Kesamaan nasib keduanya membuat mereka memutuskan untuk bersama-sama mencari dalang dibalik teluh yang mengancam mereka.

Drama serial Indonesia terbaru ini menampilkan cerita yang cukup kompleks, dari cerita kehidupan pribadi Wulan, hingga masalah keluarga dan bisnis.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x