Sinopsis dan Review Film Beef: Rekomendasi Serial Netflix untuk Tontonan Liburan

- 26 April 2023, 08:45 WIB
sinopsis dan review serial Beef
sinopsis dan review serial Beef /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Serial Netflix berjudul Beef yang satu ini bisa menjadi rekomendasi tontonan selama liburan. Sinopsis Film Beef ini akan membuat penontonnya larut dengan alur cerita karena berhasil mengaduk-aduk perasaan.

Review Film Beef ini mendapatkan rating yang cukup baik karena menggabungkan komedi dan tragedi dalam satu drama. Dilansir Editornews.id melalui TikTok jill.bobby, Jil memberikan sinopsis dan review film Beef yang cocok menjadi rekomendasi serial Netflix untuk tontonan selama liburan.

Beef bisa dikatakan sebagai tipe serial yang bisa membuat perasaan campur aduk. Kalut, kacau, gugup karena melihat setiap karakter di film ini salah dalam mengambil keputusan.

Film ini bercerita tentang Denny, seorang pria yang belum menikah dan menanggung beban yang cukup banyak sebagai tulang punggung keluarga. Di sisi lain, ada Amy, seorang wanita karir yang sudah berkeluarga dengan seroang anak. Sebagai seorang wanita yang sukses, dia sedang berada di tahap merasakan lelahnya bekerja dan hanya ingin bersama anaknya saja di rumah.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Film yang Bikin Semangat Belajar Kamu Balik Lagi

Kedua orang ini kemudian tidak sengaja bertemu akibat kesalahan di jalan yang membuat keduanya bertengkar. Karena sedang lelah dengan hidup, mereka melampiaskan dengan bermusuhan dan saling balas dendam hingga berkepanjangan.

Serial Netflix berjudul Beef ini cukup menarik untuk ditonton. Meskipun topik utamanya pertengkaran antara dua tokoh yang sama-sama lelah menjalani hidup, kita akan dibawa ke kisah kehidupan setiap karakternya secara terpisah.

Di sinilah, penonton mulai mengetahui betapa rumitnya hidup Denny dan Amy yang sesungguhnya. Dari pertengkaran keduanya, penonton juga akan merasakan bahwa keduanya tidak ada yang salah juga tidak ada yang benar setelah meyelami kehidupan mereka masing-masing. Film ini diperankan oleh Ali Wong (Amy) dan Steven Yeun (Denny).

Kisah kehidupan pahit keduanya dibawa ke genre dark komedi dimana penonton akan dibuat geram sekaligus merasa kasihan dan tertawa dengan beberapa adegan yang disuguhkan.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah