Penonton Film Buya Hamka Volume 1 Menantikan Volume 2 dan 3, Begini Reaksi Vino G Bastian

- 28 April 2023, 09:59 WIB
 Respon Vino G Bastian melihat antusiasme penonton menantikan volume 2 dan 3
Respon Vino G Bastian melihat antusiasme penonton menantikan volume 2 dan 3 /editornews/

EDITORNEWS.ID - Aktor tampan Vino G Bastian yang bermain di film Buya Hamka kini kembali menjalankan cinema visit di Bogor untuk menyapa para penontonnya.

 

Vino G Bastian mengaku bangga melihat antusiasme para penonton yang sudah menonton film Buya Hamka Volume 1 bahkan mereka menantikan Volume 2 dan Volume 3.

Selain itu, Vino G Bastian juga sangat puas dengan review penonton film Buya Hamka karena penilaian mereka adalah penilaian paling jujur.

"Itu review paling jujur sih buat aku. Mereka dateng ke bioskop beli tiket, posting, dan mengungangkap isi hati selama nonton film Buya Hamka," ucap Vino G Bastian.

Baca Juga: Vino G Bastian Sebut Banyak Penonton yang Baru Mau Menonton Film Biopik: Film Buya Hamka Dikemas dengan Ringan

Aktor yang akrab disapa Vino itu mengaku senang dengan penonton yang menantikan kelanjutan dari film ini dimana Buya Hamka sendiri dibagi menjadi tiga volume.

"Yang paling aku seneng itu, mereka selalu menanti film volume 2 dan volume 3nya gitu. Karena ya penting buat saya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x