Seluruh Jadwal Dibatalkan Karena Masalah Kesehatan, Joy Red Velvet Hiatus Hingga Waktu yang Belum Ditentukan

- 27 April 2023, 17:09 WIB
Joy Red Velvet
Joy Red Velvet /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Bintang K-pop Joy of Red Velvet sedang istirahat karena kekhawatiran seputar kesehatannya.

Menurut agensinya SM Entertainment pada 26 April 2023, Joy baru-baru ini mengunjungi rumah setelah merasa tidak enak badan, di mana dia sangat disarankan untuk menjalani perawatan dan istirahat yang tepat oleh staf medis.

Joy telah membatalkan semua jadwal acara mendatangnya untuk fokus pada pemulihannya. SM Entertainment menyatakan sebagai berikut:

"Kami meminta maaf karena membuat penggemar kami khawatir dan kami ingin meminta pengertian mereka tentang masalah ini. Keputusan ini dibuat setelah diskusi panjang tentang masalah kesehatannya. Kami akan memastikan Joy pulih sepenuhnya sehingga dia dapat bertemu penggemarnya lagi, dan kami akan membagikan pembaruan dengan Anda nanti ketika kami mengetahui lebih banyak tentang garis waktu kembalinya dia,”kata keterangan resmi SM Entertainment.

Baca Juga: Sinopsis Film Hunger: Rekomendasi Film Thailand Terbaik di Netflix Bertema Masak

Joy pernah menjadi panelis tetap bersama Shin Dong-yup, Chung Sun-hee dan Tony Ahn untuk "TV Animal Farm" di SBS. Mengenai situasi terbaru, seorang pejabat di SBS mengatakan, Joy tidak akan hadir di syuting TV Animal Farm hari ini dan tiga lawan mainnya yang lain akan menjadi pembawa acara.

Pejabat itu menambahkan, untuk pengganti Joy kemungkinan akan mempekerjakan tamu istimewa dari episode berikutnya dan seterusnya.

Namun, pihaknya masih mencoba untuk memutuskan siapa yang akan membawakan acara tersebut dan sampai kapan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x