Hello Ghost Versi Indonesia Segera Tayang di Bioskop Kesayangan, Catat Tanggalnya!

- 29 April 2023, 08:52 WIB
Poster Film 'Hello Ghost'
Poster Film 'Hello Ghost' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Memasuki bulan baru tentunya ada film bioskop terbaru yang akan menemani hari-hari liburmu, salah satunya Hello Ghost. Hello Ghost versi Indonesia ini akan segera tayang pertengahan bulan Mei 2023 ini.

Film Hello Ghost merupakan film asal Korea dengan judul sama yang dibuat versi Indonesianya. Film horor komedi ini diperankan oleh Onadio Leonardo, Indro Warkop, Hesti Purwadinata, Tora Sudiro, dan Enzy Storia.

Hello Ghost bercerita tentang sosok pria bernama Kresna yang diperankan oleh Onadio Leonardo. Dia berusaha untuk mencoba bunuh diri berulang kali namun selalu gagal. Bukannya malah mati, Kresna malah kaget karena diikuti oleh empat hantu dengan karakter yang unik.

Ada hantu genit, ada hantu perokok berat, hantu anak-anak, atau bahkan hantu mantan supir angkot. Hal ini membuat Kresna semakin resah dalam menjalani hidup. Akhirnya Kresna mencoba untuk memenuhi semua keinginan dari masing-masing hantu itu.

Baca Juga: Beberapa Aktor dan Aktris Korea Pemenang Penghargaan ‘Baeksang Arts Awards 59th'

Dalam masa perawatannya pulih, Kresna bertemu dengan seorang suster cantik bernama Linda yang diperankan oleh Enzy Storia. Di sini, Kresna menemukan apa arti cinta dan makna hidup. Film horor komedi ini bisa kamu tonton di seluruh bioskop pada 11 Mei 2023 mendatang.

Untuk kamu yang ingin menonton trailernya terlebih dahulu, kamu bisa menontonnya di akun TikTok Falcon Pictures. Di awal teaser kamu akan diperlihatkan bagaimana awal mula Kresna bertemu dengan salah satu hantu yang akhirnya mengikuti hidupnya di rumah sakit.

Di tempat yang sama, Kresna merasa resah karena ada empat hantu yang mengikuti dia kemanapun dia pergi. Bahkan, Kresna harus menggendong para hantu itu selama dia mengikuti. Film ini banyak menampilkan adegan mengharukan namun tetap dikemas dengan komedi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x