Beberapa Aktor dan Aktris Korea Pemenang Penghargaan ‘Baeksang Arts Awards 59th'

- 28 April 2023, 23:25 WIB
Pemenang Penghargaaan 'Baeksang Arts Awards 59th'
Pemenang Penghargaaan 'Baeksang Arts Awards 59th' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Ajang pengharagaan tahunan ‘Baeksang Arts Awards 59th'menghadirkan para aktor, aktris hingga director terbaik, drama, film, dan teater di Korea Selatan.

Ajang pemberian pengharagaan tersebut berlangsung pada Jumat (28/4) bertempat dii Paradise City, Incheon dan dipandu langsung oleh MC Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum.

Untuk pengharagaanuUtama dalam film diberikan kepada sutradara Park Chan Wook untuk film “Decision to Leave,” dengan bintang utama Tang Wei memenangkan Aktris Terbaik.

Karena Park Chan Wook tidak hadir untuk menerima penghargaan secara pribadi, itu diterima atas namanya oleh art director Ryu Seong Hee, yang mengerjakan “Decision To Leave” dan memenangkan Best Art Direction malam ini untuk “Little Women” tvN.

Baca Juga: YG Entertainment akan Umumkan Hasil Lineup  BABYMONSTER pada 12 Mei 2023

“Pada tahun ini, sudah 30 tahun sejak sutradara Park Chan Wook mulai membuat film, dan 20 tahun yang lalu, dia menerima cinta dari seluruh dunia dengan 'Old Boy.' Saya pikir dia akan merasa sangat dihargai. untuk menerima penghargaan di tahun seperti ini.”kata Ryu Seong Hee.

Dalam kategori drama, pengharagaan utama diberikan kepada Park Eun Bin untuk perannya dalam "Extraordinary Attorney Woo" ENA.  Saat menerima pengharagaan aktris tersebut terharu hingga mengeluarkan air mata.

“Saya menerima ini atas nama tim kami. Terima kasih. . Saya harap upaya saya untuk memahami Young Woo adalah pengalaman yang baik bagi orang lain untuk belajar setidaknya sedikit tentang spektrum autisme, dan saya harap itu sama membantunya dengan semua kata-kata baik dan perhatian yang saya terima.”

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x