Lagu ‘Like Crazy’ Jimin BTS Masih Bertahan di Tangga Lagu Resmi Inggris

- 29 April 2023, 18:50 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Lebih dari sebulan setelah dirilis, lagu "Like Crazy" dari Jimin BTS masih kuat dan bertahan di Tangga Lagu music resmi Inggris.

Mengutip dari Soompi, bulan lalu Jimin BTS  membuat sejarah dengan menjadi artis solo Korea pertama yang mendebutkan sebuah lagu di 10 besar Official Singles Chart, yang mana “Like Crazy” masuk di urutan tangga No. 8.

Kemudian, terbaru pada tanggal 28 April 2023 waktu setempat, tangga Lagu resmi Inggris yang setara dengan tangga lagu AS Billboard mengumumkan  bahwa lagu "Like Crazy" sekarang menghabiskan minggu kelima berturut-turut di tangga lagu single di No. 84.

Jimin BTS adalah solois Korea kedua dalam sejarah yang menghabiskan lima minggu di Official Singles Chart , mengikuti penyanyi artis Korea lainya yakni PSY, yang pertama kali mencapai prestasi tersebut dengan lagu hitnya "Gangnam Style" dan "Gentleman".

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea yang Tiap Episodenya Beda Kasus, Seru Untuk Tontonan Saat Libur

Lagu "Like Crazy" juga diketahui  naik kembali ke No. 9 di Official Singles Downloads Chart dan No. 14 di Official Singles Sales Chart di minggu kelima di kedua chart tersebut.

Lagu “Like Crazy” Jimin BTS yang di rilis pada tanggal 24 Maret 2023 lalu ini juga trending di YouTube music.

Melalui agensi perusahaan yang menaungi penyanyi multitalenta tersebut yakni  BigHit Music, lagu “Like Crazy” menceritakan tentang perasaan sakit, kehilangan, dan patah hati seseorang.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x