Sinopsis dan Review Serial Better Call Saul: Rekomendasi Serial Terbaik

- 30 April 2023, 09:53 WIB
Poster film 'Better Call Saul'
Poster film 'Better Call Saul' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID

Sebelum kamu menonton serial yang rilis tahun 2015 silam ini, ada baiknya kamu membaca sinopsis dan review serial Better Call Saul untuk mendapatkan gambaran singkat mengenai filmnya.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok jill.bobby, Jil membagikan sinopsis dan review serial Better Call Saul. Meskipun serial ini sering disebut sebagai preskuel dari Breaking Bad, namun serial ini cukup seru, menegangkan, dan cukup rapi.

Dari segi cerita, pembangunan karakter, hingga tampilan sinematografi yang mampu memukau penontonnya. Sinopsis Better Call Saul ini bercerita tentang Saul Goodman. Dia adalah seorang pengacara yang berperan penting di Breaking Bad.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Cek Toko Sebelah 2: Rekomendasi Tontonan Hiburan di Hari Libur

Serial yang satu ini akan menceritakan asal-usul seorang Soul Goodman. Ternyata, beberapa tahun sebelum kejadian Breaking Bad, Saul Goodman adalah seorang penipu yang berjuang menjadi seorang pengacara kriminal dengan nama asli Jimmy McGill.

Jimmy McGill ini suka berbohong sehingga dia selalu bermain di area abu-abu untuk menyelamatkan diri sendiri. Bahkan, dia bukan hanya berbohong kepada klien biasa tetapi juga untuk kelas mafia.

Di film ini juga menampilkan kisah cinta dari Jimmy dengan Kim Wexler. Yang paling menarik dari serial ini adalah penulisan ceritanya yang cukup apik sehingga biarpun ini adalah prekuel, Better Call Saul ini tidak dibayang-bayangi oleh Breaking Bad sebab memiliki identitas serta alur cerita yang unik.

Namun, bisa dikatakan serial ini merupakan serial dengan tipe slowburn sehingga jauh lebih banyak dialog dibandingkan dengan Bread. Di sini, karakter yang ditampilkan juga cukup relaistis dan berfokus pada karir pengacara.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x