Tampak Akrab, Jennie BLACKPINK dan Song Hye Kyo Hadiri Met Gala 2023

- 2 Mei 2023, 18:13 WIB
Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023
Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Dua selebriti ternama Korea Selatan, yakni Jennie BLACKPINK dan Song Hye Kyo menghadiri Met Gala 2023, pada Senin 1 Mei 2023 waktu setempat.

Moment ini merupakan pertama kalinya Jennie BLACKPINK dan Song Hye Kyo menghadiri Met Gala, namun berdasarkan video dan foto yang beredar di media sosial, keduanya tampak akrab saling berbaur bahkan foto selfie.

Potret cantik dua selebriti fenomenal Korea Selatan ini langsung membuat netizen terheran-heran. Pasalnya, bukan hanya cantik, namun keduanya seperti seumuran. Padahal jelas usia mereka terpaut perbedaan 15 tahun.

Pada moment ini, Song Hye Kyo tampak elegan mengenakan gaun panjang merah muda pucat dan sulaman putih koleksi dari merek fashion Fendi.

Baca Juga: Jimin BTS Penuhi Janji ARMY dengan Menghadiri Konser Suga di Newark

Sedangkan Jennie BLACKPINK tampik cantik mengenakan gaun pendek putih hitam koleksi merek fashion Channel, dengan rambut lurus terurai dan sedikit di kepang.

Kehadiran Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023 membuat penggemar heboh.

Terlebih saat keduanya saling akrab dan foto selfie, netizen banyak yang memuji kecantikan keduanya dalam foto tersebut.

Bahkan terlihat dalam satu moment foto, Jennie BLACKPINK dan Song Hye Kyo tampak akrab dengan selebriti yang lainya, mereka foto di satu meja perjamuan malam Met Gala 2023.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x