Film ‘Dream’ Menjadi  Film Korea Pertama yang Meraih Box Office Teratas Sebelum 50 Hari Penayangan

- 1 Mei 2023, 20:46 WIB
Park Seo Joon dan IU
Park Seo Joon dan IU /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Spektakuler, film Korea ‘Dream’ yang dibintangi IU dan Park Seo Joon menarik 93.400 penonton pada hari pertama tayang.

Mengutip Koreaboo, baru-baru ini industri film Korea kembali meraih kesuksesan dengan dirilisnya ‘Dream’. Karena telah menduduki puncak box office Korea Selatan, menjadi film Korea pertama menduduki peringkt teratas sebelum  50 hari tayang .

Film ‘Dream’ yang tayang perdana pada 26 April 2023 ini telah menarik 93.400 penonton pada hari pertama, melampaui The Super Mario Bros Movie, yang juga tayang perdana di hari yang sama dan menarik 89.600 penonton. Film ini didistribusikan oleh Plus M, yang memecahkan hasil box office yang mengesankan.

Disutradarai oleh Lee Byeong Heon, yang populer untuk film ’Extreme Job’ yang terjual 16 juta tiket pada tahun 2019. ‘ Dream’ adalah film komedi berdasarkan kisah nyata tim sepak bola yang terdiri dari pemain tunawisma yang berpartisipasi dalam “Homeless World Cup”.

Baca Juga: Pria Berusia 40-an Melempar Batu Bata ke Lokasi Syuting Drama Baru Park Eun Bin, Menyebabkan Staf Terluka

 Piala Dunia Tunawisma adalah kejuaraan sepak bola yang menyatukan tim-tim pemain tunawisma dari seluruh dunia.

Film ini berkisah tentang Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola bintang yang diperankan oleh Park Seo Joon, yang tiba-tiba mendapati dirinya melatih tim pemain tunawisma. Sepanjang jalan, dia bertemu Lee So Min, diperankan oleh IU, seorang produser dokumenter yang tidak antusias yang sedang syuting film tentang tim tersebut.

Film ini juga menampilkan Ko Chang Seok, Jung Seung Kil, Lee Hyun Woo, dan Yang Hyun Min sebagai pemain tunawisma yang unik dan berbakat.

Kisah film yang mengangkat dan mengharukan beresonansi dengan penonton karena menyoroti isu-isu penting seperti tunawisma dan kekuatan kerja sama tim.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x