Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho Dikabarkan akan Membintangi Film ‘Omniscient Readers Viewpoint’

- 3 Mei 2023, 20:03 WIB
Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho akan adu akting di film terbaru
Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho akan adu akting di film terbaru /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ahn Hyo Seop akan debut film bersama aktor ternama Lee Min Ho melalui film berdasarkan web novel popular yang berjudul  ‘Omniscient Readers Viewpoint’.

Mengutip dari Soompi, Pada Rabu (3/5) Ilgan Sports mengumumkan bahwa Ahn Hyo Seop akan membintangi ‘Omniscient Readers Viewpoint’ sebagai pemeran utama Kim Dok Ja. Sementara itu Lee Min Ho juga sedang dalam pembicaraan untuk film tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Ahn Hyo Seop, The Present Company mengkonfirmasi bahwa aktornya telah menerima tawaran untuk membintangi film ‘Omniscient Readers Perspective’ tersebut.

“Aktor kami sedang meninjau tawaran tersebut,”kata perwakilan agensi.

Baca Juga: Album 'Unforgiven' LE SSERAFIM mencetak rekor baru, Denggan Terjual Lebih Dari 1 Juta Eksemplar Pada Hari Rili

Sementara itu perwakilan dari agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment juga mengkonfirmasi hal yang sama atas tawaran film tersbeut.

“Memang benar bahwa Lee Min Ho menerima tawaran untuk membintangi ‘Omniscient Readers Perspective.’ Itu adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya. Belum ada yang diputuskan, ” kata perwakilan agensi Lee Min Ho.

Film ‘Omniscient Readers Viewpoint’ merupakan film yang di adaptasi dari novel web dengan nama yang sama dan mengikuti kisah Kim Dok Ja, yang dunianya tiba-tiba berubah menjadi novel web yang dia baca. Selain novel web, webtoon yang sedang berlangsung juga menerima banyak cinta dari para penggemar.

Ahn Hyo Seop dilaporkan dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Kim Dok Ja, yang bekerja sama dengan sekutunya untuk menyelamatkan dunia setelah mulai mengikuti alur novel web yang dia baca, sementara Lee Min Ho dilaporkan telah ditawari peran Yoo Joong Hyuk, karakter utama asli novel web yang dibaca Kim Dok Ja.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x