YG Entertainment Melakukan Gerakan Jalan 10 Juta Langkah Untuk Mendukung Kaum Minoritas dan Remaja di Nepal

- 3 Mei 2023, 19:22 WIB
Poster "YG Walking Festival"
Poster "YG Walking Festival" /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Dalam perayaan ulang tahun ke-27 pendiriannya, agensi besar K-pop YG Entertainment memulai kampanye untuk membantu kaum minoritas dan remaja di Nepal, pada Senin 1 Mei 2023.

Dengan bertajuk “YG Walking Festival”, seluruh pejabat YG akan berjalan 10 juta langkah selama dua minggu ke depan dan membagikan hasilnya di akun Instagram YG WITH, dengan tujuan untuk mendapatkan 1.000 like.

Langkah para pejabat akan dikonversi menjadi uang, yang akan disumbangkan ke Oxfam, sebuah organisasi non pemerintah yang memerangi ketimpangan, kemiskinan, dan ketidakadilan.

Oxfam berencana untuk memberikan uang tersebut kepada orang-orang di Nepal yang berjalan sejauh 5 kilometer setiap hari untuk pergi ke sekolah.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea dan Film Komedi yang Pasti Bikin Ngakak Penontonnya

“Dengan donasi kami, para remaja di pedesaan pegunungan Nepal akan dapat mencapai kesetaraan budaya dan memperoleh pendidikan profesional untuk pemberdayaan digital,” kata YG dalam keterangannya, dikutip Rabu (3/5).

YG Entertainment juga akan memberikan hadiah barang-barang special,  kepada 27 penggemar terpilih  yang mengikuti akun Instagram YG WITH, dan memberikan like serta membagikan berita menggunakan tagar #YGWITH dan #Walk4Equity.

"Jalan yang dilalui keluarga YG dan penggemar telah berubah menjadi budaya. Kami yakin sekarang kami harus berjalan menuju tetangga kami, dan inilah alasan menjalankan kampanye ini. Mulai tahun ini, kami akan berusaha untuk memberikan pengaruh positif bersama dengan pejabat, artis, dan penggemar kami,”kata YG.

Ini bukan pertama kalinya YG berpartisipasi dalam kegiatan amal. Tahun lalu, ia memulai proyek baru bernama Project Yourside dengan slogan, "Let Nobody Be Alone”.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x