Ceraikan Istrinya Melalui WhatsApp, Antonio Dedola Beberkan Fakta Mencengangkan Soal Nikita Mirzani

- 2 Mei 2023, 08:33 WIB
Antonio Dedola
Antonio Dedola /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kabar mengejutkan datang dari aktris kontroversial Nikita Mirzani yang dikabarkan diceraikan oleh suami bulenya Antonio Dedola melalui WhatsApp.

Pasca beredar kabar keburukan tentang Antonio Dedola, suami Nikita Mirzani ini mengungkapkan fakta mencengangkan soal perilaku KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan istrinya.

Antonio Dedola mengatakan bahwa Nikita Mirzani sudah lama melakukan KDRT kepada dirinya. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa dia menceraikan istrinya itu.

"Nama saya Antonio Dedola dan saya ceraikan kamu (Nikita Mirzani) saat ini. Itu artinya kamu sudah tidak lagi menikah dan kamu bebas. Kamu juga bisa memulai hidup baru," tulis Antonio dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Dikabarkan akan Bercerai, Sahabat Virgoun dan Inara Beri Pesan dan Dukungan untuk Rumah Tangga Keduanya

"Saya berharap Anda bisa mendapatkan yang terbaik dan bisa mendapatkan kebahagiaan," sambungnya.

Pasca mendapatkan pesan ini, wanita yang akrab disapa Niki itu menangis di media sosialnya dan membeberkan bahwa suami bulenya membawa kabur barang-barang mewahnya.

"Yang dia omongin semua itu bohong, saya tidak pernah menyuruh dia untuk memakai barang adik saya. Dan dia ambil barang-barang adik saya yang isinya branded semua," tegas Niki.

"Dia bawa itu jaket yang bintang-bintang, dan dibawa semua," sambung Niki.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x