Kate Middleton dan Pangeran William Berbagi Foto Manis di Anniversary Pernikahan yang ke-12

- 29 April 2023, 23:33 WIB
Keluarga kerajaan Inggris Pangeran William
Keluarga kerajaan Inggris Pangeran William /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pasangan kerajaan Kate Middleton dan Pangeran William memperingati hari ulang tahun perniikahan  atau anniversary pernikahan mereka yang ke-12 mereka pada hari Sabtu (29/4).

Mereka tampak membagikan foto manis akun resmi Instagram mereka dengan keterangan pada foto "12 tahun (emotikon) Pangeran Wales (40) dan Putri Wales (41).

Dalam foto yang diambil oleh fotografer Matt Porteous tahun lalu, William dan Kate terlihat mengendarai sepeda di pedesaan Norfolk dengan saling berpelukan.

Selain itu juga dibagikan serangkaian foto yang sebelumnya diambil oleh Porteous dari keluarga kerajaan. Gambar lain dari pemotretan dibagikan bulan lalu pada Hari Ibu Inggris dan selama Natal 2022.

Baca Juga: Usai Minta Maaf, Virgoun Dikabarkan akan Gugat Cerai Inara Rusli

William dan Kate menikah pada tahun 2011 di Westminster Abbey dalam kebaktian yang dilakukan oleh Uskup Agung Canterbury saat itu, Dr. Rowan Williams.

Ulang tahun mereka datang tepat seminggu sebelum Raja Charles dan Ratu Camilla ditetapkan untuk dinobatkan di lokasi yang sama selama penobatan mereka pada 6 Mei.

Tahun lalu, William memilih untuk fokus pada pekerjaan kerajaannya selama peringatan 11 tahun pernikahannya dengan istrinya, saat dia berbicara tentang banjir dahsyat yang melanda Australia.

Pada saat itu, kerajaan berbagi pesan di halaman media sosial bersama pasangan itu, sehari setelah dia berbicara dengan petugas tanggap darurat dan penduduk yang terkena dampak banjir parah yang menghancurkan pantai timur negara itu.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x