Carlo Saba Vokalis Kahitna Meninggal Dunia, Yovie Widianto Kenang Sosoknya

- 20 April 2023, 08:04 WIB
KABAR DUKA! Carlo Saba Vokalis Kahitna Meninggal Dunia.
KABAR DUKA! Carlo Saba Vokalis Kahitna Meninggal Dunia. /Antara/

EDITORNEWS.ID - Kabar duka datang dari personel Kahitna, Carlo Saba yang meninggal dunia pada Rabu, 20 April 2023 pukul 21.41 WIB. Meninggalnya vokalis Kahitna Carlo Saba meninggalkan luka di lubuk hati para sahabatnya, salah satunya Yovie Widianto.

 

Yovie Widianto mengunggah potret sahabatnya, mendiang Carlo Saba melalui akun Instagram pribadinya dengan tulisan yang mengenang sosoknya.

Dilansir Editornews.id melalui Instagram ywpiano, Yovie Widianto menuliskan sesuatu yang mengingatkan dirinya kepada sosok vokalis Kahitna itu.

Dia mengingat masa-masa di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) ketika lagu Kahitna baru pertama kali rilis. Carlo mengatakan bahwa lagu mereka adalah lagu cinta unik yang tidak ada band lain yang bisa menyamainya.

Baca Juga: 5 Bulan Wamil, Jungkook Soroti Perubahan Fisik Jin BTS

Mendengar ini dari sahabatnya, personel band Yovie & Nuno itu mengangguk dan menjawab iya. Dia juga mengenang pernah makan bersama-sama dan saling menyemangati satu sama lain.

"Kemana-mana kita makan nasi bungkus bareng-bareng, Carlo balas iya bagi bagi rezekinya banyak banyak Yov. Kata itu yang menjadi penyemangat kekeluargaan kami," tulis Yovie melalui akun Instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x