Taylor Swift dan Joe Alwyn Dikabarkan Putus Setelah 6 Tahun Berpacaran

- 10 April 2023, 21:18 WIB
Taylor Swift dan Alwyn
Taylor Swift dan Alwyn /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Taylor Swift dan Joe Alwyn dikabarkan telah putus usai menjalani hubungan spesial selama 6 tahun. Kabar putusnya dua selebriti dunia tersebut tersiar sejak pada 8 April 2023.

Beberapa sumber mengungkapkan bahwa Swift dan Alwyn berpisah baru beberapa minggu yang lalu. Dan perpisahan antar keduanya sudah terkonfirmasi lantaran Alwy tidak terlihat di acara apa pun di Swift's Eras Tour.

Sumber Entertainment Tonight menambahkan bahwa perpisahan Swift dan Alwyn tidak dramatis atau berpisah secara baik-baik.

Tur Eras Swift yang sangat dinanti-nantikan dimulai pada 17 Maret dan berlangsung hingga 9 Agustus, meskipun Taylor Swift telah menjanjikan pemberhentian secara internasional di waktu mendatang.

Baca Juga: Gemas! Momen David Ozora Kesampaian Pegang Kumis Mas Adam

Swift dan Alwyn mulai berkencan pada 2016 setelah dilaporkan bertemu di Met Gala tahun tersebut. Mereka sebelumnya cukup merahasiakan hubunganya  selama bertahun-tahun, meskipun mereka kadang-kadang mengomentari romansa mereka.

Alwyn juga membantu Swift menulis beberapa lagunya di albumnya "Folklore", "Evermore", dan "Midnights" dengan nama samaran William Bowery.

Musisi peraih Grammy itu pertama kali dikabarkan berpacaran denfgan dengan aktor Inggris itu pada Mei  2017, ketika terungkap bahwa pasangan itu dikabarkan telah berkencan diam-diam selama berbulan-bulan.

Meskipun tidak jelas kapan tepatnya mereka bertemu, penggemar berspekulasi bahwa Swift dan Alwyn pertama kali berpapasan di Met Gala 2016.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x