Syukuran Rumah Baru, Fuji Mantan Thariq Banjir Hadiah dan Endorse

- 30 Maret 2023, 21:32 WIB
Fuji saat syukuran rumah barunya
Fuji saat syukuran rumah barunya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -  Adik ipar mendiang Vannesa Angle, Fuji Utami, baru saja menggelar acara syukuran atas pencapaiannya yang bisa membeli rumah baru seharga Rp 12 miliar.

Dalam syukuran yang digelar Fuji bersama keluarga besar, tampak sejumlah selebriti dan artis datang untuk mendoakan rumah barunya  tersebut.

Beberapa rekan artis pun terlihat memberikan hadiah dan ucapan selamat kepada Fuji. Ia pun kemudian membocorkan hadiah-hadiah yang ia dapatkan dari rekan sesama artis.

"Alhamdulillah dari Raffi Ahmad dapat kulkas, dari Ai (Fadly Faisal) dispenser, dari kak Stevie Agnecya, pokoknya alhamdulillah teman-teman aku banyak yang bantu ngisi (perabotan rumah)," kata Fuji dikutip (30/3).

Tak ketinggalan, mantan kekasihnya, Thariq Halilinttar pun juga memberikan hadiah untuknya.

Baca Juga: Hadir Sebagai Pilihan Busana Sehari-hari Hingga Momen Ramadan, NASL by Nagita Slavina Kini Hadir di Shopee

"Dari Thariq itu aku dapat TV, alhamdulillah," ucapnya.

Lewat akun Instagram miliknya, Fuji juga tampak menggunggah dan  membagikan momen kebahagiaan dan juga ucapan terima kasihnya kepada teman-temannya, dan rekanan yang sudah memberikan hadiah kepada dirinya.

Tak hanya itu, Fuji juga menggunggah foto kebersamaanya bersama kelaurga dan teman-temanya dengan mengimbuhkan caption dengan ngehastag sederet vendor dan sponsor, untuk sekaligus diendors.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x