Keanu Reeves Pemeran John Wick Ternyata Suka Grup Musik Indie Pop Asal Kanada, Siapa Dia?

- 31 Maret 2023, 22:28 WIB
Keanu Reeves
Keanu Reeves /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jika kita berbicara tentang Keanu Reeves, pasti yang terlintas adalah karakter John Wick yang terkesan sangar dan pendiam.

Di dunia asli ternyata Keanu Reeves memiliki selera musik yang cukup cadas yakni grup musik asal Kanada. Dalam salah satu wawancaranya yang diunggah melalui Insatgram provokemagazine, Keanu Reeves mengungkapkan bahwa dirinya memang menyukai lagu bergenre indie pop.

Ketika ditanya tentang grup band apa yang disukai, pemeran John Wick itu menjawab bahwa dirinya suka grup musik Alvvays, grup musik indie pop asal Kanada yang terbentuk di tahun 2011.

Bahkan, Reeves membeli album digital mereka yang bertajuk 'Blue Rev'.

"Saya tidak memiliki album baru mereka (album fisik). Saya membelinya secara digital tetapi sayangnya saya belum memiliki vinilnya," ucap Reeves saat diwawancarai NME.

Baca Juga: Syukuran Rumah Baru, Fuji Mantan Thariq Banjir Hadiah dan Endorse

Album 'Blue Rev' sendiri merupakan album yang dirilis Alvvays pada Oktober 2022 lalu. Lagu-lagu di album ini memiliki nuansa campuran power pop serta shogaze yang cukup kental. Lagu-lagu yang termasuk di album ini yaitu 'Pharmaticst', 'Easy On Your Own', 'Belinda Says', dan 'After Earthquake'.

Mengenai alasan mengapa Reeves menyukai Alvvays, dia mengatakan bahwa band ini karena suka sekali dengan lagu pop.

Dia juga mengatakan bahwa penyanyi wanita (main vocal) memiliki bakat yang luar biasa sehingga lagu-lagunya selalu enak didengar.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x