Gemas! Momen David Ozora Kesampaian Pegang Kumis Mas Adam

- 9 April 2023, 22:53 WIB
David memegang kumis suami Inul Daratista
David memegang kumis suami Inul Daratista /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Ada update terbaru dari David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy. David dijenguk oleh pedangdut Inul Daratista dan sang suami Adam Suseno. Dalam video yang dibagikan Inul Daratista di akun Instagram miliknya, Mario Dandy terlihat sumringah bisa memegang kumis dari Adam Suseno alias Mas Adam.

Sebelumnya, Ayah David, Jonathan Latumahina sempat menyampaikan salah satu keinginan putranya, yakni ingin memegang kumis Adam Suseno yang dikenal super tebal. Akhirnya, keinginan David untuk memegang kumis Adam Suseno pun terpenuhi. Hal ini membuat David terlihat sangat sumringah.

Sambil terus tertawa David terlihat menyentuh kumis Mas Adam, bahkan Inul menyuruhnya agar menyentuhnya lebih lama setelah David melepaskan tangannya dari kumis Mas Adam. Momen haru tersebut diakhiri dengan pelukan hangat Inul yang berharap kesembuhan David. Inul juga terlihat mencium kening David sebelum pulang.

"Monggo doa sama-sama buat David ben makin sehat tambah sehat, Allah maha baik" tulis Inul di akhir caption Instagramnya. Momen mengharukan tersebut mengundang komentar dari warganet. Tak sedikit yang merasa ikut terharu dengan momen tersebut.

Baca Juga: Suka Pria yang Lebih Tua, Ini 3 Aktor Korea Favorit yang Menjadi Ahjusshi Idaman Raisa Andriana

"Yha Allah, terima kasih mbak Inul, dari sekian banyak yg jenguk David, ternyata Om Adam yg bisa bikin David ketawa bagia... Cepet pulih dan sehat yha David....," tulis @listiaarifin.

"Semangad David!!!!! Kumis mas Adam memang dikenal sebagai salah satu pengobatan. Bisa bikin BAHAGIA!!" tulis @robbypurba.

Kesehatan David Ozora diketahui sudah semakin banyak mengalami kemajuan. David kini sudah mulai banyak melakukan interaksi meskipun masih sangat terbatas dan belum leluasa. Untuk membantu kesembuhan dan menyenangkan hati David, maka orang-orang di sekitar David selalu memberikan hal terbaik untuk David.

Seperti yang diketahui bahwa berita penganiayaan David Ozora yang dilakukan oleh anak mantan pegawai pajak Mario Dandy sangat menarik perhatian khalayak ramai hingga menjadi konsumsi publik yang tidak berhenti dibicarakan. Peristiwa itu menggegerkan dunia maya tanah air dan merembet ke persoalan lain di luar kasus ini sendiri. Mario Dandy sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sedang mendekam di balik jeruji atas tindakannya tersebut.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x