Aktris Cantik Indonesia Raline Shah Akan Segera Melangsungkan Pernikahan

- 29 Maret 2023, 11:43 WIB
Raline Shah
Raline Shah /editornews.id/

 

EDITORNEWS.ID - Raline Rahmat Shah lahir 4 Maret 1985 yang lebih dikenal sebagai Raline Shah adalah seorang artis, model, penyanyi, pengusaha, dan mantan pemegang gelar kontes kecantikan Indonesia keturunan Afghanistan.

Ia berkompetisi pada kontes Puteri Indonesia 2008 dengan mewakili Sumatra Utara, di mana ia meraih posisi sebagai 3rd Runner-up. Raline telah dinominasikan untuk satu Piala Citra pada Festival Film Indonesia 2015 sebagai Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik melalui perannya dalam film Surga Yang Tak Dirindukan.

Kabar terbaru datang dari Raline Shah, aktris cantik ini dipastikan akan segera menikah. Ini dibocorkan oleh ayah Raline, Rahmat Shah di akun instagramnya . Diungkap langsung oleh ayah Raline Shah, Rahmat Shah di akun Instagramnya pada Minggu, 5 Maret 2023 lalu.

Dipostingan tersebut tak lupa Rahmat menuliskan doa dan harapan untuk putri tercintanya, Raline Shah yang berulang tahun ke-38.

Baca Juga: Reza Arap Telah Siap Membuka Hatinya Setelah Bercerai dengan Wendy Walters
Pengusaha ini mengatakan bahwa Raline Shah sudah memiliki calon suami.

Namun begitu Rahmat juga mengungkapkan jika Raline dan Calon suaminya belum menentukan kapan pernikahan tersebut akan dilaksanakan. Tak lama, postingan Rahmat dibanjiri banyak komentar dari followers Raline.

Pria calon menantu Rahmat Shah adalah Ramaditya Marendra Djan biasa disapa Rama Djan. Dia bukan pria sembarangan diduga bahwa ia merupakan anak seorang mantan menteri.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x