Kabar Duka Artis Sinetron Iqbal Pakula Meninggal Dunia Usia 46 Tahun

- 25 April 2023, 19:18 WIB
Aktor Iqbal Pakula meninggal dunia di usia 46 tahun.
Aktor Iqbal Pakula meninggal dunia di usia 46 tahun. /Instagram./@iqbalpakula21

EDITORNEWS.ID - Beredar kabar duka datang dari dunia hiburan pesinetron Iqbal Pakula meninggal dunia di RS Siloam Semanggi, Jakarta, pada dini hari tadi, Selasa, 25 April 2023.

Kabar terkait meninggalnya Iqbal Pakula beredar melalui pesan singkat. Iqbal Pakula diketahui meninggal dunia di usia 46 tahun, meninggal dunia di RS Siloam Semanggi, Jakarta, pada dini hari tadi, Selasa, 25 April 2023.

Berdasarkan informasi yang beredar, Iqbal Pakula meninggal dunia karena gagal nafas dan mengalami sakit jantung Rencananya jenazah Iqbal Pakula akan disemayamkan di daerah Bekasi.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatulloh sahabat atau temen kita Muhammad iqbal paqula usia 46 tahun. Pada hari selasa jam 02.30 wib di rs siloam semanggi Almarhum meninggal karena menderita sakit gagal napas dan jantung," berikut bunyi pesan tersebut pada Selasa, 25 April 2023, dilansir dari detikcom.

Baca Juga: Nyaris 17 Tahun Jalin Rumah Tangga Pasangan Ari Wibowo dan Inge Anugrah Diujung Perceraian

Kendati demikian, belum ada pihak keluarga yang menjelaskan apa penyebab pasti Iqbal Pakula meninggal dunia. Dalam unggahan di akun Instagramnya @iqbalpakula21, terlihat unggahan terakhir fotonya pada 18 April 2023 lalu dengan pose dirinya duduk di atas kursi roda dan memandang ke arah jendela.

Sebelumnya di postingan terakhir Akun Instagramnya  langsung terlihat dibanjiri belasungkawa dari sejumlah artis, seperti,Chicco Jerikho, Nola 'AB3',Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Tak luput permohonan doa untuk Iqbal yang disampaikan istri Iqbal Pakula, Andiez La Nuite.

"Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, telah berpulang ke Ramatullah Mohammad Iqbal (Iqbal Pakula) pada hari ini Selasa pukul 02.40 WIB di RS Siloam Semanggi," tulis Andiez La Nuite, istri Iqbal Pakula, dilihat Selasa (25/4).

Baca Juga: Carlo Saba Vokalis Kahitna Meninggal Dunia, Yovie Widianto Kenang Sosoknya

"Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Kami sekeluarga memohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Mohon didoakan semoga ampunan Allah SWT dikaruniakan dan surga menjadi tempat tinggalnya," lanjut sang istri.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x