Usai Minta Maaf, Virgoun Dikabarkan akan Gugat Cerai Inara Rusli

- 29 April 2023, 22:58 WIB
Virgoun
Virgoun /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Melalui unggahan video, beberpaa waktu lalu Virgoun menanggapi kasus perselngkuhanya dan bmeminta amaf kepada istrinya yakni Inara Rusli.

Setelah meminta maaf, penyanyi yang memiliki nama lengkap Virgoun Teguh Putra itu bersiap mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Inara Rusli.

Hal itu usai Virgoun menunjuk secara resmi Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya. Sandy Arifin mengungkapkan Virgoun siap menceraikan istrinya Inara Idola Rusli usai perselingkuhannya terbongkar.

Kini Virgoun dan Sandy tengah mengumpulkan berbagai berkas sebelum melayangkan gugatan cerai untuk Inara.

Baca Juga: Tepis Isu Soal Lagu, Virgoun Sebut Lagu Bukti Memang Diciptakan untuk Istri dan Anaknya

"Virgoun menunjuk kita sebagai kuasa hukum. Dalam waktu dekat Virgoun akan mengajukan gugatan cerai. Kami dari Sandy & Sukrisno Law Firm tengah mengumpulkan dan melengkapi semua berkas-berkas serta mempelajarinya. Setelah lengkap kami akan mengajukan gugatan (cerai)," beber Sandy Arifin Sabtu (29/4).

Alasan kuat atas gugatan cerai tersebut yakni lantaran Virgoun mengaku tidak lagi memiliki perasaan yang sama pada sang istri lewat video klarifikasinya.

"Permintaan maaf itu langsung dari hatinya Virgoun. Pilihan untuk mengajukan gugatan ini adalah pilihan terbaik menurutnya. Kami dari kuasa hukum kita akan menyelesaikan proses gugatan secara baik dan kekeluargaan," papar Sandy.

Pihak Virgoun pun berharap jalinan komunikasi antara dirinya dan Inara tetap berjalan baik demi anak-anaknya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah