Nikita Mirzani Diceraikan Suami Bule Lewat WhatsApp, Isu Bawa Barang Mewah Sang Artis

- 30 April 2023, 11:06 WIB
Nikita Mirzani dengan kekasihnya. mengaku sudah hamil
Nikita Mirzani dengan kekasihnya. mengaku sudah hamil /Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/

EDITORNEWS.ID -  Sebelumnya Nikita Mirzani mengunggah video menyatkan dirinya telah resmi menikah dengan mantan pebalap MotoGP, Antonio Dedola, pada 22 Januari 2023. Kabar bahagia itu dibagikan lewat laman instagramnya. Dirinya sudah menikah secara agama dengan Toni sejak Januari 2023.

Ia menuliskan jika pria yang akrab disapa Toni itu meminta untuk buru-buru menikah. Bahkan Niki menyebutkan jika pria yang kini menjadi suaminya itu dikabarkan kabur pulang ke negaranya dengan membawa sejumlah barang mewah milik Nikita.

Pengakuan ini dilampirkan foto pernikahan sederhana yang dihadiri beberapa anggota keluarga dan teman terdekat.

“Jadi saya dan Toni sudah menikah sejak 22 Januari 2023. Toni yang meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia.

Baca Juga: Kate Middleton dan Pangeran William Berbagi Foto Manis di Anniversary Pernikahan yang ke-12

Lalu kami hidup seperti pasangan suami pada umumnya,” tulisnya di akun Instagram pribadinya yang kini sudah dihapus @nikitamirzanimawardi_172. Namun kemudian Nikita mengungkapkan suami bulenya telah membawa tas mewah dan gelang Cartier miliknya.

“Pada hari kamis Toni meninggalkan rumah jam 5 pagi tanpa memberitahukan saya. Bahkan dia membawa tas dan gelang Cartier pemberitaan ka Amel dan baju adik saya Lintang lalu kaos saya.

Toni hanya meninggalkan baju-baju lamanya,” beber Nikita Mirzani. Dalam insta story milik Nikita Mirzani, disebutkan dirinya menerima talak dari Toni melalui whatsApp.

Toni pun kembali ke negara asalnya, Jerman. “My name is Antonio Dedola and I devorce you (Nikita Mirzani) right now! That means that we are no longer married and so you are free and can start a new life! For your futher life I wish you only the best and hope you find your happiness!” tulis Toni.

Saya bingung salah saya di mana? Tapi kembali lagi mungkin ini jalan Tuhan yang terbaik," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x