Rumor Pasangan Kendall Jenner dan Bad Bunny Berkencan di New York City

- 1 Mei 2023, 21:05 WIB
Kendall Jenner dan Bad Bunny
Kendall Jenner dan Bad Bunny /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Masih belum jelas apakah menjadi serius antara hubungan Kendall Jenner dan Bad Bunny, tetapi berdasarkan rumor yang beredar, keduanya sering bersama dan menikmati  jalan-jalan.

Mengutip dari Pop Sugar, pada hari Sabtu 29 April 2023, keduanya dikabarkan makan malam bersama di Carbone di New York City. Pasangan itu terlihat bersama dalam perjalanan ke restoran, dan mereka juga difoto tersenyum. Pasangan itu terlihat bersama dengan pasangan lain setelah mereka meninggalkan Carbone.

Kendall Jenner tampak mengenakan kemeja cokelat tipis yang dipasangkan dengan rok mini berpotongan bulu dan sepatu bot yang serasi. Sedangkan Bad Bunny mengenakan kemeja hitam dan celana hitam yang dipadukan dengan jaket kuning-hitam dengan beberapa kalung.

Bintang "The Kardashians" dan penyanyi "Me Porto Bonito" pertama kali memicu rumor kencan mereka pada Februari ketika mereka terlihat bersama Hailey dan Justin Bieber.

Baca Juga: Resmi Mengaku Selingkuh, Virgoun Bawa Pengacara untuk Bercerai dengan Inara Rusli

Salah satu sumber bahkan menginformasikan bahwa mereka pindah ke L.A. beberapa minggu yang lalu dan membeli rumah.

“Dia menyukainya dan bersenang-senang. Dia berbeda dari pria yang dia kencani di masa lalu. Dia sangat menawan."kata sumber tersebut.

Sejak itu, mereka berdua menghindari mengomentari status hubungan mereka, tetapi mereka sering berkencan.

 Pada bulan Maret, mereka dilaporkan makan malam dengan teman-teman, termasuk saudara perempuan Jenner, dan awal bulan ini, Jenner terlihat mendukung Bad Bunny di Coachella.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x