Hati-hati! Virgoun Hendak Laporkan Pihak yang Hujat Soal Perselingkuhan

- 30 April 2023, 08:53 WIB
Sandy Arifin,  pengacara  Virgoun Teguh Putra
Sandy Arifin, pengacara Virgoun Teguh Putra //tangkapan layar YouTube Seleb Oncam News

EDITORNEWS.ID - Melalui kuasa hukumnya Sandy Arifin mendapat kuasa untuk melakukan somasi terbuka apabila ada oknum yang masih menyudutkan kliennya itu.

Di Unggahan video, beberpaa waktu lalu Virgoun menanggapi kasus perselngkuhanya dan meminta maaf kepada istrinya yakni Inara Rusli.

Setelah meminta maaf, penyanyi yang memiliki nama lengkap Virgoun Teguh Putra itu bersiap mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Inara Rusli.

Hal itu usai Virgoun menunjuk secara resmi Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya. Sandy Arifin mengungkapkan Virgoun siap menceraikan istrinya Inara Idola Rusli usai perselingkuhannya terbongkar.

Baca Juga: Kate Middleton dan Pangeran William Berbagi Foto Manis di Anniversary Pernikahan yang ke-12

Sandy Arifin menegaskan, permohonan cerai itu akan didaftarkan ke Pengadilan Agama pekan depan. Meski begitu Sandy Arifin masih belum bisa memastikan Pengadilan Agama mana yang akan dituju.

Lewat kuasa hukumnya, Sandy Arifin menjelaskan bahwa Virgoun ingin menyelesaikan masalah rumah tangganya ini secara baik-baik.

"Yang pertama kemarin secara resmi saya sudah mendapatkan kuasa dari Mas Virgoun. Surat kuasa ada dua, untuk kita mengajukan gugatan di Pengadilan Agama yang akan kita daftarkan minggu depan," ujar Sandy Arifin di Farah Carpets, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 29 April 2023.

"Untuk sementara saya ingin mempelajari berkas yang kami terima dari klien," sambung Sandy Arifin.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x