Adele Menikmati Kencan dengan Rich Paul di Pertandingan Playoff Los Angeles Lakers

- 30 April 2023, 20:56 WIB
Adele dan Rich Paul
Adele dan Rich Paul /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Adele dan Rich Paul kembali berkencan di salah satu pertunjukan  tim bola basket favorit merek, Dikutip Minggu (30/4).

Dikutip dari People, pasangan itu difoto sedang bersenang-senang saat mereka duduk berdampingan di barisan depan pertandingan Playoff NBA Los Angeles Lakers 2023 melawan Memphis Grizzlies pada Jumat malam 28 April 2023.

Penyanyi lagu "Easy on Me" berusia 34 tahun itu terlihat nyaman dengan sweter abu-abu dan celana olahraga yang serasi dari Klutch Athletics, merek yang dibuat bersama oleh Paul, sementara kekasihnya, 41, mengenakan pakaian olahraga putih dan hijau dengan pola di atasnya.

Keduanya dikenal sebagai penggemar berat NBA, telah beberapa kali berkencan di beberapa pertandingan sejak mereka mulai berkencan pada tahun 2021.

Baca Juga: Nikita Mirzani Diceraikan Suami Bule Lewat WhatsApp, Isu Bawa Barang Mewah Sang Artis

Pasangan ini pertama menampilkan hubunganya ke publik saat pertandingan Final NBA antara Milwaukee Bucks dan Phoenix Suns, dan telah baru-baru ini terlihat di pertandingan L.A. Lakers.

Pemenang penghargaan Grammy itu  bahkan terang-terangan dalam acara live streaming untuk pemutaran perdana video musiknya "I Drink Wine" pada bulan Oktober  2022 lalu, bahwa ada beberapa hal yang membuatnya bahagia, termasuk belanja online dan anjingnya, serta pacar dan bola basketnya.

"Dan kemudian membuat waktu khusus untuk Rich. Musim [NBA] baru saja dimulai, dan saya sebenarnya adalah penggemar berat bola basket, terima kasih Tuhan."kata Adele.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x