Dikabarkan Jadi Selingkuhan, Tenri Ajeng Anisa Beri Somasi Terbuka untuk Virgoun dan Inara Rusli

- 3 Mei 2023, 08:23 WIB
Tenri Ajeng Anisa beri somasi untuk Virgoun dan Inara Rusli
Tenri Ajeng Anisa beri somasi untuk Virgoun dan Inara Rusli /

EDITORNEWS.ID - Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun berimbas pada wanita yang diduga Tenri Ajeng Anisa yang akrab disapa Tenten Anisa.

Tenri Ajeng Anisa merasa dirugikan sebab dituduh sebagai selingkuhan Virgoun oleh Inara Rusli sehingga memberikan somasi terbuka kepada keduanya.

Tenten Anisa mengaku dirinya sudah merasa cukup dirugikan atas tuduhan menjadi selingkuhan Virgoun oleh istrinya.

Dilansir Editornews.id melalui YouTube Intens Investigasi, kuasa hukum dari Tenri Ajeng Anisa memberikan somasi kepada musisi Indonesia itu dan istrinya.

Baca Juga: Kisah Di Balik Pakaian Vintage CHANEL Jennie BLACKPINK  di Met Gala 2023

"Hari ini Tenri Ajeng Anisa memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Inara Rusli terkait dengan pemberitaan yang tidak benar saat ini," ucap Milano Lubis.

Berita tuduhan yang disebarkan oleh Inara Rusli ini disangkut pautkan dengan Tri Ajeng Anisa karena surat pernyataan yang dibuat suaminya.

"Berita yang beredar yang sebenarnya pelakunya adalah Virgoun. Memang yang menyebarkan istrinya, namun kontennya sendiri karena ada surat pernyataan yang menyangkut klien kami," sambungnya.

"Seolah-olah klien kami ini adalah pelakor atau pihak ketiga atas permasalahan retaknya hubungan rumah tangga keduanya," paparnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x