Berjanji Damaikan Virgoun dan Inara Rusli, Ustadz Derry Sulaiman Ucapkan Permohonan Maaf

- 3 Mei 2023, 08:49 WIB
Ustadz Derry Sulaiman meminta maaf gagal damaikan Virgoun dan Inara Rusli
Ustadz Derry Sulaiman meminta maaf gagal damaikan Virgoun dan Inara Rusli /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pasca heboh tersebarnya berita perselingkuhan Virgoun yang diungkap istrinya, Inara Rusli, Ustadz Derry Sulaiman sebagai sahabat sekaligus guru spiritualnya berjanji untuk mendamaikan keduanya.

Sebelumnya, Ustadz Derry Sulaiman mengaku akan memberikan nasihat kepada Inara Rusli untuk tidak mengungkap aib suaminya dan akan berbicara kepada Virgoun untuk berdamai.

Namun nyatanya, Virgoun tetap kekeh untuk bercerai dengan Inara Rusli. Hal ini membuat Ustadz Derry Sulaiman merasa gagal mendamaikan keduanya dan mengucapkan permohonan maaf.

Sahabat selebritis seklaigus pendakwah itu mengatakan meski sudah mengungkap kasus perselingkuhan suaminya, Inara Rusli tidak berniat bercerai. Hal ini berbeda dengan sang suami, penyanyi lagu 'Bukti' itu tetap ingin mengajukan perceraian ke pihak berwajib.

Baca Juga: Dikabarkan Jadi Selingkuhan, Tenri Ajeng Anisa Beri Somasi Terbuka untuk Virgoun dan Inara Rusli

Ustad Derry pun meminta maaf karena gagal mendamaikan keduanya hingga akan bercerai. Dia juga mengaku tidak bisa berbuat lebih banyak untuk mengembalikkan keharmonisan dalam rumah tangga keduanya.

"Takdir Allah memang berkata lain, jadi aku tidak banyak berharap. Karena aku sudah berbuat semampunya untuk merayu Virgoun dan tidak melanjutkan ini ke pengadilan," ucap Ustadz Derry.

Sebelumnya, guru spiritual Virgoun itu sempat ngotot ingin mendamaikan keduanya padahal salah satu dari mereka tidak berniat untuk berdamai.

"Aku minta maaf kalau seandainya aku ngotot untuk terus mendamaikan. Sementara, Virgoun tidak berminat untuk berdamai," ucapnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x