Kuasa Hukum Virgoun Sebut Berkas Perceraian Sudah Masuk: Sidangnya akan Tertutup

- 5 Mei 2023, 17:33 WIB
Kuasa Hukum Virgoun
Kuasa Hukum Virgoun /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Kuasa Hukum Virgoun resmi menyatakan bahwa berkas perceraian memang sudah masuk ke pengadilan Agama Jakarta pada Kamis, 4 Mei 2023.

Hadi Sutrisno selaku Kuasa Hukum Virgoun menyampaikan bahwa gugatan cerai yang diajukan itu sudah terdaftar dengan nomor persidangan yang tertera.

Namun, Kuasa Hukum Virgoun itu memang tidak menjelaskan detail mengenai isi dari berkas perceraian yang sudah masuk. Dilansir Editornews.id melalui YouTube SCTV, pihaknya menyatakan bahwa dirinya sudah mendaftarkan perkara kliennya ke pengadilan agama Jakarta.

"Bahwa benar hari ini kita mendaftarkan perkara klien kita, Virgoun. Jadinya kita sudah mengajukan pendaftaran ikrar talak atau gugatan cerai," ucap Hadi Sutrisno.

Baca Juga: The Next Baby No Limit, Sisca Kohl Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

Lebih jelasnya, Hadi juga menyebutkan nomor berkas yang sudah diajukan ke pengadilan agama.

"Sudah terdaftar di nomor 1377/G/2023," sambungnya.

Namun sayangnya, pihaknya mengatakan bahwa dirinya tidak bisa memberitahu informasi lebih lanjut selain konfirmasi terdaftarnya berkas cerai yang diajukan Virgoun untuk Inara Rusli.

"Sudah resmi, sebetulnya kita ga boleh memberi tahu, yang penting paling tidak kita beri tahu bahwa sudah terdaftar," jelasnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x