The Next Baby No Limit, Sisca Kohl Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

- 5 Mei 2023, 12:35 WIB
Sisca Kohl dan Jess No Limit
Sisca Kohl dan Jess No Limit /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -  Pasangan Youtuber Sisca Kohl dan Jess No Limit mengumumkan kehamilan anak pertamanya usai menikah dengan YouTuber gaming itu sejak 2022 lalu. 

Kabar kehamilan Sisca Kohl ini diumumkan langsung lewat video YouTubenya. Ia juga sempat merahasiakan informasi itu ke suaminya dengan nama asli Justin tersebut. 

Awalnya Sisca merekam informasi tersebut sambil membuat konten video YouTube. Sedangkan Jess No Limit masih di luar ruangan saat hasil testpack menunjukan hasil positif. 

Dalam video tersebut, Sisca Kohl melakukan tes kehamilan dengan sebuah alat test pack. Hasilnya, ia dinyatakan tengah hamil muda.

Baca Juga: Kuasa Hukum Tenri Ajeng Anisa Tanggapi Permintaan Maaf dari Inara Rusli: Masih Kurang

"Beneran hamil, jadi kemarin yang tes samar samar tuh beneran akurat guys dan kita lihat di sini tulisannya pregnancy-nya satu sampai dua minggu. Ini artinya masih satu sampai dua minggu masih sangat sangat early," kata Sisca Kohl.

Setelah melakukan test pack dan menunjukkan hasil positif hamil, Sisca Kohl langsung memberitahukannya kepada sang suami.

Jess No Limit pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dengan langsung memeluk sang istri dan menangis. Ia menyatakan akan selalu menjaga kehamilan sang istri.

"Iya aku harus jagain Ayang nih, harus nurut ya kalau aku kasih tahu yang benar ya," tegas Jess No Limit.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x