Putus dengan Gerard Piqué, Shakira dan Tom Cruise Tampak Akrab Hadiri F1 Miami Grand Prix 2023  

- 9 Mei 2023, 22:07 WIB
Shakira dan Tom Cruise
Shakira dan Tom Cruise /editornews.id/

 

EDITORNEWS.ID – Usai Tersiar kabar putusnya dengan Gerard Piqué,  penyanyi Shakira resmi menerima penghargaan Billboard's Woman of the Year di gala Latin Women in Music.

Selain itu, baru-baru ini  Shakira dan Tom Cruise tapak akrab terlihat di Grand Prix Formula Satu (F1) Miami 2023 selama akhir pekan.

Dalam foto yang dibagikan di media Peoople, penyanyi Kolombia dan aktor Top Gun: Maverick menikmati acara tersebut.

Shakira terlihhat mengenakan atasan korset berpotongan hijau dan nuansa besar, sementara Cruise tampil kasual dengan polo putih. Dia juga berpose dengan aktor Fast & Furious Vin Diesel dan Ludacris di balapan tersebut.

 Baca Juga: Nonton Film Hello Ghost di Acara Gala Premiere, Habib Husein Jafar Al-Hadar Puji Akting Onad

Penampilan itu terjadi satu hari setelah Shakira menerima penghargaan Woman of the Year pertama Billboard di gala Latin Women in Music perdana. Selama pidato penerimaannya, dia tampaknya membagikan pemikirannya tentang perpisahannya yang menjadi berita utama dari mantan Gerard Piqué.

"Ini merupakan tahun perubahan seismik dalam hidup saya di mana saya merasa lebih dari sebelumnya - dan secara pribadi - bagaimana rasanya menjadi seorang wanita," kata Shakira kepada hadirin saat menerima penghargaannya pada 6 Mei 2023.

“Ini adalah tahun di mana saya menyadari bahwa kami wanita lebih kuat dari yang kami pikirkan, lebih berani dari yang kami yakini, lebih mandiri dari yang diajarkan,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x