Lucinta Luna Ungkap Rasa Bahagia Bisa Main Series Bareng Rizky Nazar: Terimakasih MD Pictures

- 6 Mei 2023, 21:43 WIB
Lucinta Luna
Lucinta Luna /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aktris cantik sensasional Lucinta Luna mengikuti acara Gala Premiere series Princess and The Boss di Cinepolis Senayan Park. Di acara ini Lucinta Luna ungkap rasa bahagianya bisa bermain di series yang sama dengan aktor tampan Rizky Nazar.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok mdentertainmentofficial, MD Pictures bagikan momen dimana Lucinta mengungkapkan perasaannya bisa bermain di series berjudul Princess and The Boss.

Aktris yang berwajah seperti barbie ini mengungkapkan rasa bersyukurnya dan peran yang diperankannya di series ini.

"Hai, anak-anak gue. Iya alhamdulillah ya. Di sini peran Lucinta sebagai yang punya salon langganannya Keira and the gang," ucap Lucinta.

Baca Juga: Begini Tanggapan Ibunda Tenri Ajeng Anisa atas Kasus Pencemaran Nama Baik yang Menimpa Anaknya

Aktris yang mendapatkan julukan Ratu Manjalita itu beterima kasih kepada MD Picture karena sudah memberinya kesempatan untuk bermain di series ini.

"Seneng banget ya aku bisa dikasih kesempatan sama MD Entertainment, Kak Sanjay Mulani, aku jadi bisa ikut memerankan sebagai yang punya salon ya," sambungnya.

Lucinta mengatakan bahwa dia sangat senang bisa berperan sebagai tukang salon di series ini karena lawan mainnya adalah Syifa Hadju.

"Dan aku seneng banget loh treatment rambutnya si Syifa Hadju dan temen-temennya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x