Aksi Konyol Justin Bieber Saat Berjalan-Jalan di New York City dengan Ikatan Kemeja Putih Di Kepalanya

- 10 Mei 2023, 21:18 WIB
Justin Bieber
Justin Bieber /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Musisi dan penyanyi yang kini berusia 29 tahun, Justin Bieber terlihat sedang santai berjalan-jalan di sekitar New York City, pada Selasa 9 Mei 2023. 

Ia tampak mengenakan kemeja putih robek yang diikatkan di kepalanya. Ini merupakan hal konyol dan tak terduga yang dilakukan Justin Bieber saat mengenakan fashion. 

Selain itu, ia juga memamerkan lengannya yang bertato dengan tank berwarna putih. Dia melengkapi penampilannya dengan jeans baggy yang menampilkan banyak saku dan sepasang sepatu kets orange.

Ini adalah salah satu penampakan fashion terbaru dari penyanyi  lagu"Peaches", sejak mengkonfirmasi membatalkan tur konser dunianya.

Baca Juga: Lesti Kejora Boyong 3 Piala dari SCTV Music Awards 2023, Begini Ungkapan Perasaan Bahagianya

Mengutip dari People, selain itu ia terlihat ke public terakhir saat menghadiri Coachella bersama istrinya Hailey Bieber.

Bieber mengumumkan bahwa dia menghentikan aktivitas pertunjukan yang dijadwalkan hingga Maret lalu untuk memprioritaskan kesehatannya.

Pada bulan Maret, dia juga membatalkan pertunjukan internasional di Selandia Baru dan Australia, menurut Billboard.

"Awal tahun ini, saya mengumumkan pertempuran saya dengan sindrom Ramsay Hunt, di mana sebagian wajah saya lumpuh," tulisnya dalam sebuah pernyataan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x