Justin Bieber dan Hailey Bieber Terlihat Romantis Saat Berbelanja di New York City

- 11 Mei 2023, 20:52 WIB
Pasangan Justin Bieber dan Haylie
Pasangan Justin Bieber dan Haylie /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Pasangan fenomenal yang telah menikah sejak 2018 itu tampak romantis dan menghabiskan waktu bersama di lingkungan SoHo Kota New York pada Rabu (11/5).

Untuk jalan-jalan sore, Justin, 29, mengenakan jeans biru muda yang kebesaran dan kaus longgar berwarna putih pudar, yang dipasangkannya dengan kaus biru tua di lehernya.

Hailey, 26, sementara itu, mengenakan atasan hitam berlengan pendek dan rok mini mikro suede berwarna cokelat, yang dia aksesori dengan nuansa trendi.

Pasangan itu difoto dengan saling berpelukan, berbagi senyuman sambil menyeruput minuman saat mengunjungi toko Aimé Leon Dore di lingkungan kota SoHo.

Baca Juga: Usai Cerai dengan Gerard Pique Shakira Didekati Tom Cruise

Penyanyi lagu "Sorry" -nya tersentak dengan tampilan yang mirip dengan perlengkapan siang hari, kali ini mengenakan tank top putih dengan kaus merah diikatkan di lehernya dan topi pengemudi truk hitam.

Justin dan Hailey awalnya diperkenalkan dalam pertemuan singkat yang tertangkap kamera di belakang panggung pada penampilan acara Today untuk penyanyi "Baby", menurut Vogue.

Kemudian pada Juli 2018, setelah berkencan selama beberapa tahun, Justin melamar Hailey saat makan malam romantis di restoran lokal saat berlibur di Bahama.

Pasangan tersebut kemudian menikah dalam upacara sipil di gedung pengadilan Kota New York, sebelum pernikahan formal berlangsung pada tahun berikutnya di Bluffton, Carolina Selatan, dengan 150 keluarga dan teman mereka hadir.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x