Usai Cerai dengan Gerard Pique Shakira Didekati Tom Cruise

- 11 Mei 2023, 13:40 WIB
Shakira dan Tom Cruise
Shakira dan Tom Cruise /editornews.id/

 

EDITORNEWS.ID - Mantan istri pemain sepak bola  Gerard Pique yaitu Shakira kembali menjadi sorotan pasalnya, ia disebut-sebut sedang didekati aktor ganteng, Tom Cruise.

Tom Cruise dikabarkan mendekati musisi fenomenal asal Kolombia Shakira, tampaknya Shakira tak butuh waktu lama untuk mendapatkan pengganti. Mengingat status Shaira yang sedang single usai bercerai dengan pemain sepak bola Gerard Pique.

Sebuah video bedurasi beberapa detik beredar memperlihatkan kebersamaan Tom dan Shakira. Mereka terlihat berbincang-bincang di suatu tempat.

Sebelumnya diberitakan Shakira sudah putus dengan pesepak bola Gerard Pique. Pique disebut berselingkuh dengan wanita yang lebih muda, Clara Chia Marti.

Baca Juga: Chase Sui Wonder Pertama Kali Bongkar Soal Hubungannya Dengan Pete Davidson  

Kabar yang beredar menyatakan disebuah media lokal Page Six “Cruise sangat tertarik untuk mengejar Shakira” tutur seorang sumber terdekat. 

“Ada kecocokan di antara mereka. Shakira membutuhkan bantal empuk untuk jatuh, dan itu bisa jadi Tom, pria tampan yang berbakat dan lebih tinggi dari sang mantan (Gerard),” lanjut sumber tersebut.

Cruise juga dikabarkan telah terpesona oleh sang bintang pop hingga pernah mengiriminya bunga. Keduanya juga baru saja tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di tempat VIP Grand Prix Formula 1 Miami selama akhir pekan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x