Ibunda Virgoun Murka Pada Inara Rusli, Menyebut Menantunya Hanya Memberi Uang Rp300 Ribu saat Natal

- 14 Mei 2023, 12:10 WIB
Ibunda Virgoun, Eva Manurung.
Ibunda Virgoun, Eva Manurung. /YouTube Trans TV Official/

EDITORNEWS.ID - Baru-baru Eva Manurung sempat menyindir Inara Rusli dalam sebuah wawancara hingga menambah panas kisruh rumah tangga sang anak Virgoun dengan menantunya, Inara Rusli.

Sudah hampir sebulan perseteruan seputar hubungan Virgoun dan Inara Rusli mulai bergulir dan belum ada tanda-tanda hubungan mereda atau berakhir.

Lewat postingan di akun Instagram miliknya, Eva Manurung membeberkan mulai dari tudingan berjudi hingga tak pernah memberikan kado.

Untuk diketahui, Eva Menurung sempat menyindir Inara Rusli dalam sebuah wawancara. Ia menyinggung soal Inara yang disebutkan hanya memberinya uang Rp300 ribu saat Natal.

Baca Juga: Ustadz Derry Sulaiman Sebut Rumah Tangga Virgoun dan Inara Sulit Rujuk: Hanya Sekian Persen

Akhirnya Inara pun angkat bicara, dirinya tak terima dituduh jahat ke mertua,  Inara mengatkan bahwa persoalan ini urusan saya sama anaknya, katanya.

Inara Rusli menanggapi netizen yang menuduhnya jahat ke ibu Virgoun, Eva Manurung. Ia tentu saja tak terima dengan tuduhan ibu mertuanya tersebut.

Tudingan ini dituliskan Eva menjawab komentar Inara Rusli di akun Instagram miliknya. Inara sebelumnya sempat meminta mertuanya itu untuk tabayun menyikapi permasalahan rumah tangga dengan Virgoun. 

 "Tabayun dulu Mi sebelum menghakimi. Crosscheck dulu. Mami sebagai orangtua nggak pernah dudukkan kami berdua. Nggak pernah mediasi kami berdua. Anak salah malah ditimang-timang, pembenaran. Kalau ada masalah sama Ina ngomong langsung saja dan nggak usah pakai teriak-teriak. Makasih," komentar Inara Rusli di unggahan Eva. 

Komentar Inara ini malah dibalas tudingan dari Eva bahwa istri Virgoun itu menghilangkan uang Rp200 juta. 

Baca Juga: Sinopsis Film Ganjil Genap: Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Juni 2023, Catat Tanggalnya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x