Sinopsis Film Ganjil Genap: Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Juni 2023, Catat Tanggalnya

- 14 Mei 2023, 08:39 WIB
 sinopsis film Ganjil Genap
sinopsis film Ganjil Genap /

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang merasakan menjalin hubungan lama namun malah gagal menikah, film Ganjil Genap akan mewakili perasaan kamu. Sebelum menontonnya di bioskop, ada baiknya kamu membaca sinopsis film Ganjil Genap untuk mendapatkan gamabaran ceritanya.

Sinopsis film Ganjil Genap ini bercerita tentang sepasang kekasih bernama Gala dan Bara yang sudah menjalin kisah asmara selama 13 tahun. Mereka memutuskan untuk tinggal di Ibu Kota Jakarta.

Semakin lama hubungan mereka dilanjutkan, anehnya Bara justru semakin ragu terhadap hubungannya. Hingga akhirnya Bara memutuskan hubungan sepihak dan memulai hubungan dengan wanita lain.

Gala merasa sedih dan galau. Dia juga merasa sudah tidak tahu caranya memulai hubungan baru dengan pria lain. Namun, sahabatnya membantu dia menemukan pasangan baru di hidupnya.

Baca Juga: Sudah Diumumkan, Ini Peringkat Reputasi Terbaik Grup Idol Rookie Wanita Mei 2023

Pencarian jodoh untuk Gala semakin gencar karena sang adik sudah ingin menikah, namun sebagai kakak, Gala dituntut untuk menikah lebih dulu dibandingkan adiknya.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Gala? Apakah dia berhasil mendapatkan cinta barunya? Saksikan film Ganjil Genap di bioskop kesayangan kamu pada tanggal 29 Juni 2023.

Film Ganjil Genap ini dikemas dengan genre komedi romantis sehingga kamu akan menemukan banyak hal-hal lucu. Karya sutradara Bene Dion Rajagukguk ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama sehingga akan membawa film ini lebih berwarna.

Mereka adalah Clara Bernadeth yang akan berperan sebagai Gala, Baskara Mahendra yang akan berperan sebagai Bara, Oka Antara sebagai Aiman, Josephine Frimstone sebagai Risty, dan Joshua Suherman sebagai Nandi.

Baca Juga: Wonyoung IVE Menjadi Viral Karena Penampilannya yang Terinspirasi Barbie di Acara Fashion

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x