Kim Woo-bin dan Song Seung-heon Ungkap Perbedaan Series Black Knight dan Series Lainnya

- 13 Mei 2023, 09:32 WIB
Kim Woo-bin dan Song Seung-heon ungkap perbedaan seires Black Knight dan lainnya
Kim Woo-bin dan Song Seung-heon ungkap perbedaan seires Black Knight dan lainnya /editornews.id/

EDITORNES.ID - Series terbaru berjudul Black Knight berjumlah 6 episode sudah tayang di Netflix sejak 12 Mei 2023. Series Black Knight ini diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris Korea papan atas seperti Kim Woo-bin dan Song Seung-heon.

Kim Woo-bin dan Song Seung-heon ungkap perbedaan antara series Black Knight dan series lainnnya yang mengangkat tema sama.

Kedua aktor tampan itu mengatakan bahwa series yang mereka bintangi ini memiliki perbedaan dan ciri khasnya tersendiri meski sudah banyak series yang mengangkat tema cerita yang sama.

Aktor yang akrab disapa Woo-bin mengatakan meskipun tema cerita yang sama sudah sering diangkat namun jalan ceritanya berbeda-beda.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Series Korea Black Knight: Rekomendasi Tontonan Sekelas Hollywood yang Dibintangi Kim Woo

"Saya tahu bahwa ada banyak series yang membahas tema tersebut tapi semuanya memiliki cerita yang berbeda," ucap Woo-bin.

Dia juga mengatakan series yang satu ini akan menampilkan karakter yang berbeda dan diharapkan penonton bisa mengambil sudut pandang berbeda sehingga bisa menikmati series ini.

"Black Knight memiliki karakter uniknya sendiri. Saya harap kamu akan melihat dari sudut pandang yang menyegarkan dan menikmatinya," jelasnya.

Sementara, aktor senior Song Seung-heon mengakui memang sudah banyak karya yang serupa.

Baca Juga: Pemain Film Hello Ghost Ungkap Pesan Moral dari Karyanya: Harusnya Lebih Banyak Waktu buat Keluarga

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x