Beyonce Memulai Konser Tur Dunianya  ‘Renaissance’ di Swedia Setelah Konser Solo di 7 Tahun Lalu

- 11 Mei 2023, 21:12 WIB
Konser tur dunia Beyonce di Swedia
Konser tur dunia Beyonce di Swedia /editornews.id/

EDITORNEW.ID - Beyonce membawakan 36 lagu selama hampir tiga jam selama penampilan konser tur dunia ‘Renaissance di Swedia, termasuk berbagai lagu dari album studio ketujuhnya ‘Renaissance’.

Penyanyi berusia 41 tahun ini memulai tur dunia ‘Renaissance di Friends Arena di Stockholm, Swedia, pada hari Rabu (11/5). Konser menandai konser solo pertamanya sejak tujuh tahun.

Daftar lagu konser juga menampilkan banyak hits yang menunjukkan karir Beyoncé selama puluhan tahun, termasuk "Crazy in Love", "Partition", dan "Love on Top".

Beyonce membawakan 36 lagu selama hampir tiga jam, termasuk berbagai lagu dari album studio terbarunya, seperti "Alien Superstar", "Cuff It", "Pure/Honey", dan "Plastic Off the Sofa".

Baca Juga: Penulis Lagu ‘Good Day’ dan ‘The Red Shoes’ IU Menyikapi Tuduhan Plagiarisme

Suami Beyonce JAY-Z dan putri Blue Ivy, juga hadir untuk menunjukkan dukungan mereka selama konser, yang diproduksi oleh Parkwood Entertainment dan dipromosikan oleh Live Nation.

Selama pertunjukannya, Beyonce memukau dalam serangkaian pakaian desainer ternama yang melengkapi dan memeriahkanberlangsungnya konser.

Ibu tiga anak ini memulai malam dengan tampilan Alexander McQueen musim gugur 2023, per Vogue, sebelum dia beralih ke bodysuit perak yang menampilkan potongan melingkar di tubuhnya.

Beyoncé kemudian mengenakan penampilan glamor lainnya sepanjang malam, termasuk bodysuit Balmain berhias mutiara, gaun yang berubah warna berkat sinar UV, dan bodysuit lain yang menampilkan tangan dengan cat kuku merah ditempatkan secara strategis di sekujur tubuhnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x