Dalam Sebuah Wawancara Baru, Suga BTS Membicarakan Masalah Kehadiranya di GRAMMY

- 10 Mei 2023, 20:41 WIB
Suga BTS
Suga BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Suga BTS tidak pernah takut untuk mengutarakan pendapatnya, dan sang idola baru-baru ini membuat ARMY LOL setelah membahas masalah kehadirnaya bersama grupnya GRAMMY dalam sebuah wawancara baru. 

Sejak penampilan pertama BTS di GRAMMY, para anggota tidak pernah gagal membuat kesan di depan para penggemar. Namun, acara tersebut mendapat kecaman setelah grup tersebut "dilecehkan" selama tidak menang di beberapa acara.

Setelah acara di tahun 2022, selama siaran langsung, Suga berbicara tentang PERMISSION TO DANCE ON STAGE – acara LAS VEGAS, dan dia menjelaskan bahwa acara penghargaan tersebut hanyalah perhentian.

“Tapi bukankah kita hanya mampir di GRAMMY ketika kita datang ke sini hanya untuk mengadakan konser?,”kata Suga.

Baca Juga: Mengejutkan Penggemar, Ini Alasan Lucas Keluar dari NCT dan WayV

Nah, sepertinya Suga telah melakukannya lagi, karena sang idola baru-baru ini mendapat perhatian karena tampaknya "melindungi” GRAMMY dalam sebuah wawancara.

Selama tur dunianya, Suga baru-baru ini duduk dan melakukan wawancara dengan LA Times. Dia mengobrol tentang musik, budaya, dan banyak lagi dalam karya itu.

Namun, satu jawaban khusus menarik perhatian penggemar karena mereka yakin dia tampaknya melindungi GRAMMY.

Mempertimbangkan pengaruh mereka, tidak mengherankan jika Suga ditanya tentang acara tersebut, dan dia tidak menahan diri saat menjawab, “Bukankah itu hal lokal?”

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x