Jungkook BTS Membuat Penampilan Tak Terduga di Toko Pop-Up Calvin Klein Milik Jennie BLACKPINK

- 10 Mei 2023, 20:10 WIB
Toko Pop-Up Calvin Klein Milik Jennie BLACKPINK
Toko Pop-Up Calvin Klein Milik Jennie BLACKPINK /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Calvin Klein adalah salah satu merek fashion paling terkenal di dunia, dan tidak mengherankan jika beberapa bintang Korea terbesar menjadi brand ambassador mereka. Dua di antaranya adalah Jungkook BTS dan Jennie BLACKPINK.

 

Baru-baru ini diumumkan bahwa Jennie akan merilis produknya  sendiri untuk merek tersebut, dan itu terdiri dari beberapa karya cantik yang tidak diragukan lagi.

Pada Rabu (10/5) sudah dilakukan pembukaan toko pop-up khusus untuk koleksi di Seoul. Tidak mengherankan, Jennie benar-benar bersinar dengan visualnya di acara tersebut.

Kita ketahui bersama bahwa Jennie BLACKPINK dan Jungkook BTS adalah duta untuk Calvin Klein, masih tidak mengejutkan penggemar ketika penyanyi BTS itu terlihat di toko pop-up koleksi Calvin Klein Jennie di Seoul.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Shawshank Redemption: Rekomendasi Film yang Menduduki Peringkat 1 IMDB

Seperti yang diharapkan, sang idola terlihat sempurna. Tentu saja, penggemar mengambil beberapa foto cantik sang idola selama penampilannya dan menyoroti betapa tampannya sang idola.

Beberapa situs penggemar juga membagikan beberapa foto lucu Jungkook yang melihat koleksi Jennie. Meskipun itu bukan interaksi, netizen tidak percaya bahwa video yang diposting pada dasarnya menunjukkan kedua idola dalam bingkai yang sama.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x